Real Madrid Jadikan Bisseck Sebagai Target Alternatif Jika Gagal Dapatkan Bek Lille

Real Madrid Jadikan Bisseck Sebagai Target Alternatif Jika Gagal Dapatkan Bek Lille

Real Madrid dilaporkan memasukkan nama Yann Aurel Bisseck dari  Inter Milan ke dalam daftar target transfer mereka di musim panas 2024 ini untuk memperkuat lini pertahanan pada musim depan, 2024-25.

Los Blancos saat ini sudah punya bek papan atas, termasuk Antonio Rudiger, David Alaba, dan Eder Militao.

Meski demikian, sang juara Liga Champions itu baru-baru ini telah ditinggal pergi bek veteran sekaligus kapten tim, Nacho Fernandez.

mereka bergerak di bursa transfer musim panas ini guna mencari bek tengah baru.

Raksasa Spanyol itu telah lama mengidentifikasi bintang muda Lille, Leny Yoro sebagai target transfer utama mereka untuk peran tersebut.

Namun, seperti yang dijelaskan OK Diario via FcInterNews, bahwa Lille menuntut harga tinggi, yakni 60 juta euro untuk bisa melepas bek asal Prancis berusia 18 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Real pun menambahkan pemain lain ke dalam daftar target mereka, dan yang paling utama di antara mereka adalah Bisseck.

Bisseck pindah ke  Inter pada musim panas lalu dari klub papan atas Denmark, Aarhus seharga 7 juta euro.

Dia awalnya tiba sebagai bek yang tidak dikenal. Meski demikian, ia akhirnya berhasil membuktikan kemampuannya seiring berjalannya musim.

Bek jangkung berusia 23 tahun itu mengukuhkan dirinya sebagai cadangan yang andal bagi Benjamin Pavard di sisi kanan pertahanan.

Adapun kontraknya saat ini di  Inter Milan masih berlaku hingga Juni 2028.

Jadi, masih harus dilihat apakah tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan mengajukan tawaran untuk memboyong Bisseck, dan apakah tawaran mereka terbukti cukup untuk meyakinkan Inter Milan.

Bisseck tampil sebanyak 16 pertandingan di ajang Serie A musim lalu (2023-24). Dia sukses mencetak Dua gol dan menyumbang Satu assist.

Selain meraih gelar Serie A, pemain asal Jerman itu juga memenangkan Piala Super Italia pada musim perdananya berseragam  Nerazzurri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *